Berry Amour Seminyak

Memilih penginapan untuk honeymoon adalah salah satu prioritas utama saat merancang Wedding Checklist setiap wanita. Betul?

Kesepakatan saya dan suami adalah untuk menghabiskan bulan madu dengan berlenje-lenje (bermalas-malasan) dan bermanja di penginapan kami, sambil yah, sesekali keluar menikmati suasana romantis di cafe maupun restaurant dekat tempat kami menginap.

Setelah memilih cukup lama di Tiket.com, kami akhirnya memilih untuk menghabiskan bulan madu di Berry Amour Seminyak. Oh boy, it exceeds our expectation!

Signboard Berry Amour Seminyak

Impresi Pertama

Sebelum terbang ke Bali, kami sudah stalking instagram @BerryAmourVillas untuk membayangkan bagaimana kira-kira experience yang akan kami dapatkan di sana.

Namun kami cukup terkesan saat menginjakan kaki di lobby Berry Amour. Berbalut batu paras hitam dengan perpaduan sentuhan kayu dan suara gemericik dari kolam ikan, seketika membuat kami merasa santai dan terbuai suasana yang intimate.

Ini baru namanya honeymoon!” ujar suami saya kegirangan.

Sambil menyelesaikan proses check in, reception memahkotai saya dengan laurel wrath daun ala-ala ratu pada jaman Romawi. Kami pun di suguhi Welcome Cake yang di hiasi dengan kata-kata yang sedikit ‘cheesy’ tapi lumayan romantis lah! *acung jempol untuk effort Berry Amour*

Welcome Cake Berry Amour

 

Desire, Mystique, Temptation

Ternyata di Berry Amour terdapat tiga tipe kamar yang berbeda-beda: Desire, Mystique dan Temptation. Setiap kamar memiliki designnya dan atmosfir yang unik.

Secara kami berencana menginap selama tiga malam, maka kami pun aji mumpung untuk mencoba ketiga jenis kamar yang ada.

Mari kita bahas satu per satu:

Mulai dari favorit kami yaitu tipe Desire. Design kamar Desire sebenarnya standard seperti villa Bali lainnya, namun yang kami suka adalah Day Bed yang terletak di kamar ini, sangat besar dan pewe banget untuk kami bermalas-malasan sepanjang hari sambil menonton tv.

12

13

3

Berbeda dengan Mystique, kamar ini memberikan nuansa magis pada bulan madu kami. Kamar yang modern dengan dinding di selimuti dengan batu alam dan lilin-lilin kecil, di jamin akan membuat kamu merasakan sensasi romantis yang berbeda (not in a horror way loh!)

BACA JUGA:
Bale Udang Ubud : Sensasi Kuliner Nusantara ala Pondokan

16

15

18

Nah yang terakhir adalah tipe Temptation. Dengan interior bergaya oriental dengan warna bernada putih bersih, mengingatkan saya akan kamar pengantin kami saat menjalani resepsi pernikahan. Lumayan bikin nostalgia akan pernikahan kami kemarin.

7

8

19

Setiap unit juga di lengkapi dengan outdoor jacuzzi (ini tempat favorit saya selama di villa) dan kolam renang yang luas loh! Kami merasa sangat di manjakan dengan fasilitas di Berry Amour, bikin mager (males gerak) alias gak pengen keluar jalan-jalan sesuai itenerary yang telah kami rancang sebelumnya.

14

1

21

17

6

5

Melepas penat dengan Couple Spa

Saat check in, kami pun sempat di tawarkan paket Couple Spa sebagai pelengkap bulan madu kami.

“Boleh deh Bli, kami booking Couple Spa-nya yah”, ujar saya sebelum suami sempat berfikir panjang lebar.

Itu adalah pilihan terbaik saya setelah menikah! Kenapa? Dinding-dinding yang di hiasi dengan kain dan fairy lights membawa kesan ‘magical’ dan semakin membuat bulan madu kami semakin rileks.

Selain itu kami mendapatkan treatment lengkap mulai dari refleksi, body massage sampai dengan luluran. Kami sangat merasa di manjakan di tempat ini.

9

10

11

Pilihan tepat untuk Berbulan Madu

Tiga hari bulan madu kami terasa begitu cepat, namun Berry Amour telah memberikan kami pengalaman tak terlupakan di lembar awal pernikahan kami. Terima kasih Berry Amour telah memanjakan kami!

Berry Amour Villa
Jl. Batu Belig
Seminyak, Bali
Phone: +62 (0361) 4737405
Instagram: @BerryAmourVillas
Website: www.berryamourvillas.com

Bagaimana Menurutmu?

Tentang penulis

Gabriella Anastasia

Tinggalkan komentar