LiburanBali Logo

Hard Rock Hotel Bali: Authentic Experience That Rocks!

Hard Rock Hotel Bali

Authentic experience that Rocks!

Itulah yang selalu saya ingat dari pengalaman menginap di Hard Rock Hotel Bali dulu waktu saya kecil.

Hard Rock Hotel Bali menurut saya adalah salah satu hotel terbaik di Kuta untuk liburan keluarga. Selain desainnya yang sangat memorable, tempat ini punya banyak banget fasilitas yang membuat saya betah menginap sebagai anak-anak dulu.

Nah kali ini saya mengajak suami dan anak kembali menginap di Hard Rock Hotel Bali dengan angan-angan nostalgia kembali dan memberikan anak saya pengalaman tak terlupakan seperti yang pernah saya dapat waktu kecil.

Ini dia cerita saya menginap di Hard Rock Hotel Bali:

Impresi Pertama

Pengalaman menginap di Hard Rock Hotel Bali di Pantai KutaSepertinya sudah banyak yang berubah sejak terakhir kali saya menginap di Hard Rock, namun hotel ini sangat terawat dan masih memancarkan aura super hip menurut saya.

Patung gitar-gitar yang melingkar seperti bola dunia menyambut kedatangan kami di Hard Rock Hotel Bali. Tidak ketinggalan juga host dengan senyum manis mengantar kami menuju lobby untuk check-in.

So far, I love this rocking service from the staff!

Tidak lama menunggu, proses check-in pun selesai dan kami di antar menuju ke kamar.

Selama perjalanan ke kamar, saya sekalian memperlihatkan teaser kolam renang Hard Rock ke anak saya Chloe.

She is so excited untuk berenang disana! I have to drag her to our room first. Hehehehe…

Tips: Kalau kamu pecinta musik Rock, pasti kamu bakal appreciate berbagai memorabilia yang di pajang di Hard Rock Hotel Bali. Mulai dari Gitar sampai kostum-kostum para pemain band Legendaris internasional maupun negeri sendiri.

Kamar Tidur

Kamar yang kami pesan adalah Deluxe Premium Room yang kebetulan ternyata baru saja selesai di renovasi.

Desain kamar ini berubah 360 derajat dari yang pernah saya tinggali beberapa tahun lalu. Berubahnya tentu in a good way (tapi kamar lama nya juga gak kalah keren sih!)

Desain kamar Hard Rock Hotel Bali yang baru dibuat lebih masuk ke selera generasi Millenial ataupun anak muda jaman now. Interior kamar mengambil gaya minimalis modern yang banyak mendapat sentuhan perintilan musik.

Salah satu yang pertama saya notice adalah artwork bintik-bintik yang ada di dinding kamar. Sempat bingung itu apa.. namun setelah melihat lebih lama saya baru sadar kalau itu adalah wajah Madonna.

Pengalaman menginap di Hard Rock Hotel Bali di Pantai KutaKamar mandi juga dirombak menjadi lebih modern. Bathtub disulap menjadi shower yang sangat nyaman dan lengkap dengan berbagai amenities bintang lima!

Oh ya, kamu juga bisa meminjam piringan hitam lagu-lagu Rock untuk didengarkan di kamar loh! Sentuhan unik untuk hotel sekelas Hard Rock Hotel.

Pengalaman menginap di Hard Rock Hotel Bali di Pantai KutaThings to do in Hard Rock Hotel Bali

Menikmati Kolam Renang Terbaik di Bali

Aktifitas Kolam Renang Swimming Pool di Hard Rock Hotel BaliChloe yang sudah tidak sabar langsung menarik saya dan suami untuk mengantar dia ke kolam renang.

Kolam renang di Hard Rock sendiri sangat lah besar… like really really big! Ada kolam untuk orang dewasa, kolam pasir dan juga kolam khusus anak-anak yang di lengkapi dengan berbagai macam permainan dan ember raksasa yang siap tumpah ketika penuh terisi.

Selain itu disisi dekat lobby, Hard Rock juga menyiapkan beberapa slide (perosotan) untuk anak-anak yang suka berpacu adrenaline. Orang tua juga bisa menemani anak-anak main di salah satu slide yang sudah disiapkan.

Hard Rock juga menyewakan beberapa peralatan pool yang seru loh. Salah satunya adalah Giant Ball ini. Victor (suami saya) awalnya menyewakan untuk Chloe. Namun karena Chloe tidak berani main, maka Victor yang mengunakan kesempatan ini untuk memenuhi masa kecilnya yang kurang bahagia. Hehehehe..

Note: Biaya sewa Giant Ball adalah Rp. 100.000 per orang.

Kids Activity in the Pool

Aktifitas Kolam Renang Swimming Pool di Hard Rock Hotel BaliSetiap hari jam 9:30 – 17:00, biasanya ada acara untuk anak-anak di area swimming pool Hard Rock Hotel. Mulai dari Kids Olympics sampai dengan Foam Party yang seru (acara berubah-ubah setiap hari).

Namun kali ini kami kurang beruntung karena hujan turun lumayan lebat sehingga pihak hotel harus membatalkan acara sore itu.

Tidak mau rugi, kami melanjutkan bersantai di Cabana yang berada di pinggir kolam renang sambil menikmati Nachos yang sudah kami pesan sebelumnya.

Menikmati Malam di Center Stage

Aktifitas Center Stage Bar di Hard Rock Hotel BaliSetelah Chloe tidur, saatnya waktu bagi mama papa untuk menikmati masa muda kembali. Kami pun keluar dari kamar dan menuju ke Lobby Bar Hard Rock atau yang sudah diberikan nama keren Center Stage.

Setiap hari sekitar jam 8:30 malam, Hard Rock Hotel menyiapkan entertainment sekelas konser mini di Center Stage. Berbagai musik top 40 dinyanyikan oleh band-band lokal yang memiliki kualitas suara yang sangat luar biasa!

Ini rasanya menjadi muda kembali. Hehehehe…

Bermain di Roxity Kids Club

Aktifitas Roxity Kids Club di Hard Rock Hotel BaliSalah satu alasan saya memilih menginap di Hard Rock Hotel Bali untuk liburan bersama anak-anak kali ini karena membaca artikel LiburanBali: 26 Hotel Keluarga dengan Kids Club Terbaik di Bali.

Roxity Kids Club yang ada di Hard Rock Hotel masuk di dalam list itu dan langsung membuat kami memutuskan untuk berlibur disini.

Roxity Kids Club memiliki fasilitas yang sangat lengkap. Berbagai macam buku anak-anak sukses menghibur Chloe betah berjam-jam disini. Selain itu ada outdoor playground yang memiliki berbagai permainan seperti slide dan swing.

Makan siang untuk anak juga disiapkan disini loh. Dan menurut Chloe makanannya enak banget!

Note: Untuk masuk ke Roxity Kids Club, anak-anak dikenakan biaya Rp. 200.000 net/pax. Ini sangat murah karena sudah termasuk makan siang loh! Orang tua juga tidak boleh masuk ke area ini, namun Roxity menyiapkan beberapa staff berpengalaman yang siap mengajak main anak-anak.

Shopping di Beachwalk

Selagi Chloe sibuk bermain di Roxity Kids Club, saya dan Victor pergi untuk menikmati liburan kami dengan jalan-jalan ke Beachwalk Shopping Mall.

Lokasinya tidak terlalu jauh dari Hard Rock Hotel. Kurang lebih hanya 5 menit berjalan kaki saja, kami sudah sampai di Beachwalk.

Mall ini surganya buat yang suka shopping ataupun ngafe cantik. Ada berbagai vendor fashion seperti H&M, Zara dan Mango sampai café-café seperti Starbucks melengkapi tempat ini.

Kalau bingung mau ngapain, kamu juga bisa nonton bioskop disini loh!

Menikmati Sunset di Pantai Kuta

Nah, untuk yang ke Bali, gak lengkap rasanya kalau gak ke pantai untuk menikmati sunset kan?

Hard Rock Hotel Bali sendiri berada di pinggir pantai Kuta yang sudah dinobatkan sebagai salah satu pantai dengan sunset tercantik.

Pastikan untuk datang lebih awal ke pantai yah, karena Sunset biasa tidak terlalu lama. Biasa matahari tiba-tiba sudah tenggelam dalam waktu 5 menit saja.

Best Hotel in Kuta untuk Liburan Keluarga

Liburan kali ini sangat menyenangkan untuk saya dan keluarga. Hard Rock Hotel Bali sukses memanjakan kami mulai dari kamar yang nyaman, staff yang ramah sampai dengan aktifitas-aktifitas yang seru untuk Chloe.

Overall, Hard Rock Hotel Bali adalah hotel terbaik untuk liburan bersama keluarga di Kuta.